6.000 Warga Ikuti Jalan Sehat Nasional HUT Partai Golkar di Sintang

0
6

aspwebnews.com, SINTANG – Sekitar 6.000 warga Sintang mengikuti jalan dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Kegiatan jalan sehat berlangsung di eks Lapangan Terbang Susilo Sintang, Minggu 16 Oktober 2022.

Di kesempatan itu, hadir Bupati Sintang, Jarot Winarno, didampingi Wabup Sintang Melkianus, Ketua DPD Partai Golkar Sintang Usmandy, serta kader Golkar Kabupaten Sintang.

Ketua DPD Partai Golkar Sintang, Usmandy menyerahkan hadiah utama jalan sehat yakni motor listrik pada peserta yang beruntung.(Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak)

zoom-in-whiteKetua DPD Partai Golkar Sintang, Usmandy menyerahkan hadiah utama jalan sehat yakni motor listrik pada peserta yang beruntung
Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, disiapkan banyak doorprize untuk peserta yang beruntung. Hadiah utama adalah sepeda listrik. Banyak juga hadiah menarik lainnnya diantaranya kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda dan lain-lain.
Ketua DPD Golkar Sintang, Usmandy mengatakan, jalan sehat dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar dilaksanakan secara serentak di 514 Kabupaten/Kota. Ia bersyukur seluruh kader dan berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Sintang turut serta meramaikan dan mensukseskan kegiatan jalan sehat Nasional Partai Golkar.

Bupati Sintang Jarot Winarno menyerahkan doorprize pada peserta jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58. (Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak)

Bupati Sintang Jarot Winarno menyerahkan doorprize pada peserta jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58.

“Ulang tahun ke 58 Partai Golkar harus kita maknai dengan rasa syukur. Karena usia 58 tahun jadi pembuktian bahwa Partai Golkar mampu bertahan disetiap tantangan dan isu-isu yang ada untuk menjadi partai yang semakin dewasa,” ujarnya.
Dikatakan Usmandy, pada Sabtu 15 Oktober 2022 Partai Golkar sudah menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 2,5 ton dan berbagai bahan pokok lainnya kepada berbagai lapisan masyarakat Sintang yang terdampak banjir.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sintang, Toni menyerahkan hadiah sepeda pada pesera jalan sehat HUT Golkar ke -58. (Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak)

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sintang, Toni menyerahkan hadiah sepeda pada pesera jalan sehat HUT Golkar ke -58.
“Hal ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Partai Golkar Kabupaten Sintang yang akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan bukan hanya hadir pada saat menjelang pemilu saja,” ujarnya.
Kedepan, Usmandy berharap keberadaan kader-kader Partai Golkar harus terus memberikan karya yang maksimal, mampu berkolaborasi, berinovasi, dan memberikan makna bagi masyarakat sesuai dengan doktrin karya kekaryaan Partai Golkar.

Sambutan Wakil Bupati Sintang, Melkianus. (Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak)

Sambutan Wakil Bupati Sintang, Melkianus.

“Seluruh kader harus menjadi penggerak dan pelopor dalam masyarakat dan pembangunan. Tunjukkan kemampuan diri dan kompetensi. Kembangkan kemandirian dan bekerja serta berkarya secara profesional. Insya Allah setiap gerak dan langkah kita semua akan didukung, diharapkan dan dibanggakan oleh masyarakat,” ujarnya.
Kepada seluruh panitia dan berbagai elemen masyarakat Sintang yang telah hadir meramaikan dan mensukseskan kegiatan jalan sehat ini, Usmandy menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Sambutan Ketua DPD Partai Golkar Sintang, Usmandy. Sambutan Wakil Bupati Sintang, Melkianus. (Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak)

Sambutan Ketua DPD Partai Golkar Sintang, Usmandy. Sambutan Wakil Bupati Sintang, Melkianus. 
“Mohon doa restu pada usia 58 Tahun Partai Golkar ini, dapat semakin baik dan maksimal dalam berkarya. Serta diberikan kelancaran dalam proses menyongsong Pemilu tahun 2024 dan Insya Allah dapat keluar sebagai pemenang, baik di Pileg, Pilpres maupun Pilkada,” ucapnya.
Ketua panitia, Supriyadi berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu terlaksananya jalan sehat Partai Golkar dalam rangka HUT ke-58 di Kabupaten Sintang. “Selain jalan sehat, Partai Golkar juga mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako pada korban banjir Sintang,” ungkapnya.

Sambutan Ketua panitia HUT Partai Golkar Sintang, Supriyadi.(Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak)

Sambutan Ketua panitia HUT Partai Golkar Sintang, Supriyadi.

Apresiasi Pemkab Sintang

Ia mengatakan, jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 diikuti sekitar 6.000 orang. “Para peserta akan mendapatkan doorprize yang telah disiapkan seluruh fungsionaris Partai Golkar Sintang dan sumbangan donator,” jelasnya.

Panitia HUT Partai Golkar ke-58 Kabupaten Sintang foto bersama dengan Ketua DPD Golkar Sintang, Usmandy.(Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak)

Panitia HUT Partai Golkar ke-58 Kabupaten Sintang foto bersama dengan Ketua DPD Golkar Sintang, Usmandy.
Ia mengatakan, jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58. Partai Golkar seperti motto yang ada, Golkar tetap bersama rakyat dan Golkar adalah rakyat.
“Saya berharap Partai Golkar ini tetap berkarya untuk masyarakat. Dan tunjukanlah bahwa Partai Golkar adalah partai karya kekaryaan yang bisa dirasakan seluruh masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sintang, Usmandy bersama Bupati dan Wakil Bupati ketika hendak melepas peserta jalan sehat. (Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak)

Ketua DPD Partai Golkar Sintang, Usmandy bersama Bupati dan Wakil Bupati ketika hendak melepas peserta jalan sehat. 
Melkianus mengatakan, pemerintah Kabupaten Sintang tentunya memberikan apresiasi pada Partai Golkar karena telah melaksanakan kegiatan ini. Masyarakat Sintang tentu sangat menyambut baik. Ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat menghadiri jalan sehat hari ini.
“Kami berharap masyarakat semakin mencintai Partai Golkar. Atas nama pemerintah saya mengucapkan Dirgahayu Partai Golkar ke -58, semoga tetap jaya,” ucapnya.

Ribuan masyarakat menunggu pengundian doorprize HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Sintang.(Foto: Yusrizal/Hi! Pontianak)

Ribuan masyarakat menunggu pengundian doorprize HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Sintang
Di kesempatan itu, Melkianus mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan. “Mari kita buktikan bahwa Sintang ini rumah besar kita bersama yang harus kita jaga, sehingga tetap damai dan nyaman untuk semua orang. Sehingga siapapun yang tinggal di Sintang, hidup bersama di Sintang adalah keluarga besar masyarakat Kabupaten Sintang,” ujarnya.
“Mari kita jaga kedamaian dan ketertiban demi masa depan yang lebih baik,” ajaknya.
BACA JUGA  SERAH TERIMA JABATAN CAMAT KAYAN HULU,ASISTEN PEMERINTAHAN "JABATAN CAMAT ISTIMEWA"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here