ASISTEN I SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SINTANG SY. YASSER ARAFAT HADIRI PENGUKUHAN PENGURUS DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN SINTANG MASA BHAKTI 2019-2024

0
18

aspwebnews.com, SINTANG, Sebagai langkah inovasi baru menuju organisasi Dharma wanita Persatuan yang maju dan mandiri hari ini Selasa, 11/08/2020 siang dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Perastuan Kabupaten Sintang masa Bhakti 2019-2024 di Aula Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang, yang dihadiri Ketua Dharma Wanita Propinsi Kalimantan Barat Agata Agnes Leysandri, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si, mewakili Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah,M.Si.

Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Perastuan Kabupaten Sintang masa Bhakti 2019-2024, Marsiana Timben Marchues Afen Sebagai Ketua, Martha Elvita R. Chanda sebgai Sekrterais, Marselina Linda Roni sebagai Bendahara.

Dalam kata sambutannya Ketua Dharma Wanita Propinsi Kalimantan Barat Agata Agnes Leysandri, mengatakan, Dharma wanita Persatuan adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri pegawai ASN dengan kegiatan pendidikan, ekonomi dan sosial dan budaya yang memiliki tujuan terwujudnya kesejahteraan anggota dan keluarganya pada khusnya dan masyrakat pada umumnya, melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota.

BACA JUGA  ASISTEN EKBANG HADIRI NATAL BERSAMA GKII GENEZARET KEBONG

“oleh karena itu saya mohon kepada penasehat DWP Kabupaten Sintang dan juga Ketua DWP Kabupaten Sintang untuk dapat melaksanakan tugas pokok yang telah ditetapkan dalam anggaran dasar DWP yaitu melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota, agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan yang maha Esa, berkepribadian, serta berbudi pekerti dan luhur dan membina anggota dalam memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan , meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial” jelas Agata Agnes Leysandri

Sementara itu, Dalam kata sambutannya Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si, mengatakan, bahwa kegiatan ini selain pengukuhan pengurusan yang baru, juga melepas kepengurusan periode sebelumnya yang telah menyelesaikan Dharma Bhaktinya.

BACA JUGA  PERSONIL POLSEK TEMPUNAK LAKSANAKAN APEL GABUNGAN BERSAMA BKO POLRES SINTANG

“saya atas nama segenap jajaran birokrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten sintang menyampaikan terimakasih , pengahrgaan dan penghormatan yang tinggi, atas dharma bhakti serta keteladanan yang telah ditunjukan oleh kepengurusan Dharma wanita Persatuan sebelumnya, dibawah pimpinan Ibu Utin Rosmiaty Abdurrani, yang telah banyak membrikan dukungan yang sangat berarti dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan pemerintahan” jelas Sy.Yasser Arafat

Dalam kesempatan tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si, juga mengatakan, bahwa pengukuhan ini harus kita maknai dengan semangat baru, untuk ikut terlibat dalam melakukan perubahan bagi bangsa dan daerah kita “sebagai ibu dan isteri kita harus bisa ikut turun tangan membantu , berbuat sesuatu bagi keluarga, lingkungan sekitar, dan bangsa ini sesuai dengan visi dan misi Dharma wanita”

BACA JUGA  Kwarcab Sintang Sukses Ikuti Jamnas 2022 di Cibubur, Raih 2 Penghargaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here