Sambut Pemilu 2024, DPD Golkar Sintang akan Gelar Rakerda dan Rapimda

0
6

aspwebnews.com, SINTANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sintang akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada tanggal 28 Oktober 2023.

Suhartono Ketua Panitia Penyelenggara mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi organisasi menuju Pileg, Pilpres dan Pilkada Tahun 2024.

“InsyaAllah Partai Golkar Kabupaten Sintang akan melaksanakan Rakerda dan Rapimda Tahun 2023 pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023 yang akan datang sebagai langkah konsolidasi dalam rangka memenangkan Pemilu 2024” Katanya.

Suhartono menambahkan bahwa peserta yang akan mengikuti Rakerda dan Rapimda terdiri dari unsur DPD Partai Golkar Provinsi, DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang, 14 Pimpinan Kecamatan, Anggota Fraksi Partai Golkar, Ormas dan Sayap Partai Golkar serta para fungsionaris/Caleg Partai Golkar pada Pemilu 2024.

BACA JUGA  Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika menghadiri kegiatan Launching Calender Of Event Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023

Erwin Laksamana selaku Ketua Steering Committee (SC) mengungkapkan bahwa terdapat beberapa agenda strategis yang akan dibahas dalam pelaksanaan kegiatan Rakerda dan Rapimda.

“Kita akan membahas beberapa agenda penting diantaranya adalah program prioritas dan strategi pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024, akan dilaksanakan juga koordinasi dan pembekalan bagi para fungsionaris atau Caleg Partai Golkar.” Katanya.

Salwa Hatifah Maizan selaku Ketua Organizing Committee (OC) mengungkapkan bahwa persiapan teknis telah selesai dilaksanakan sehingga kegiatan siap dilaksanakan.

“Secara keseluruhan persiapan teknis telah selesai dilakukan dan kegiatan siap diselenggarakan, semoga semuanya berjalan dengan lancar.” Katanya.

Pada acara pembukaan juga akan mengundang Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Sintang.

BACA JUGA  Pejabat Eselon 2 dan 3 Lakukan Tes Swab.

“Direncanakan pada acara Pembukaan akan mengundang Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here