Usmandy, Ketua DPD Golkar Sintang

aspwebnews.com, SINTANG – DPP Partai Golkar resmi mengusung pasangan Didit Surahmayadi-Melkianus pada Pilkada Sintang tahun 2024. Pasangan ini telah resmi mendaftar ke KPU Sintang pada Kamis 29 Agustus 2024.

Pasangan ini diusung oleh tiga Partai Politik, diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gelora.

“Alhamdulillah, pada hari ini, Kamis, 29 Agustus 2024. Kami datang ke KPUD Kabupaten Sintang dalam rangka mendaftarkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sintang yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Gelora untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Sintang Tahun 2024,” ucap Ketua DPD Golkar Sintang, Usmandy.

Ia mengucapkan terima kasih kepada KPUD Kabupaten Sintang yang telah menerima kehadiran dan pendaftaran pasangan Didit-Melkianus pada hari ini.

BACA JUGA  ASISTEN EKBANG BUKA SEMINAR NASIONAL SONGSONG ERA 4.0

“Tadi sudah dilakukan verifikasi berkas pendaftaran dan diberikan tanda terima. Tentu kami berharap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sintang yang diusung dan telah didaftarkan oleh PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Gelora dapat lolos menjadi kontestan pada Pilkada Kabupaten Sintang Tahun 2024,” harap Usmandy.

Ia mengatakan pada Pilkada Kabupaten Sintang tahun 2024 ini, PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Gelora bekerjasama mempersembahkan putra-putra terbaik Kabupaten Sintang untuk melakukan percepatan dan pemerataan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sintang.

“Pasangan Didit – Melkianus adalah pasangan nasionalis yang akan menjadi pemimpin bagi semua masyarakat Kabupaten Sintang tanpa membeda- bedakan suku, agama dan status sosial,” tuturnya.

BACA JUGA  PANTAU DEBIT AIR SUNGAI MELAWI DAN KAPUAS, BUPATI JELASKAN KONDISI BANJIR DI KAB. SINTANG.

Ia menilai pasangan Didit – Melkianus adalah pasangan dengan kombinasi yang lengkap. Didit merupakan sosok generasi muda yang telah meniti karier sebagai Birokrat dan Pengusaha Muda dan Melkianus merupakan sosok politisi berpengalaman, baik di legislatif sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sintang maupun di eksekutif sebagai Wakil Bupati Sintang.

“Kami memohon doa restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sintang agar kiranya pasangan yang kami usung dapat terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2025-2030,” harapnya lagi.

Oleh sebab itu, pihaknya mengajak semua masyarakat untuk memasuki Pilkada Kabupaten Sintang tahun 2024 ini dengan riang gembira. Jadikan Pilkada ini sebagai ajang konsolidasi untuk memperkuat semangat persatuan dan kesatuan serta persaudaraan.

BACA JUGA  ANGGOTA DPRD SINTANG TEMUKAN KECAMATAN SINTANG PUN MASIH BERKUTAT DENGAN KEGAWATDARURATAN INFRASTRUKTUR DASAR

“Kami juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran KPUD, Bawaslu, Pemerintah Kabupaten Sintang, TNI, Polri serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sintang Tahun 2024,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here