Berbagi di Bulan Ramadhan, Golkar Sintang Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan

0
47

aspwebnews.com., SINTANG – DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang turut menyemarakkan bulan Ramadhan 1444H dengan menyambangi 3 (tiga) panti asuhan yaitu panti asuhan Mujahidin, panti asuhan Aisyiyah dan panti asuhan Muhammadiyah.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang H. Usmandy S., M.Si, menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah Sintang

Silaturahmi kali ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang H. Usmandy S., M.Si didampingi oleh jajaran pengurus dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sintang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang, Usmandy menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Partai Golkar Kabupaten Sintang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang H. Usmandy S., M.Si, menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan Mujahidin Sintang

“Hari ini DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang melaksanakan kegiatan silaturahmi ke 3 panti asuhan dan menyerahkan bingkisan kepada anak-anak disini”. Katanya.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini menambahkan bahwa jika pada tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini dilakukan di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang namun pada Ramadhan tahun ini DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang yang menyambangi panti asuhan.

BACA JUGA  KAPOLRES SINTANG PIMPIN RAKOR LINTAS SEKTORAL OPS MANTAP PRAJA KAPUAS 2020
H. Usmandy S., M.Si, Menyerahkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Aisyiyah Sintang

“Tahun lalu kita laksanakan kegiatan Ramadhan di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang, namun tahun ini kita yang datang ke panti asuhan”. Ujarnya.

Usmandy mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud nyata dari doktrin karya kekaryaan Partai Golkar.

“Kegiatan ini terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud nyata dari doktrin karya kekaryaan Partai Golkar, semoga dapat bermanfaat”. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here