Disiplin dan Kompak, Kaban Kesbangpol Sintang Puas Dengan Perkembangan Diklat Capaska

0
1

aspwebnews.com, SINTANG- Kekompakan dan disiplin yang yang ditunjukan oleh 20 Capaska putri dan 25 Capaska putra Kabupaten Sintang tahun 2024 mendapatkan apresiasi dari Kusnidar Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sintang. Hal tersebut disampaikan Kusnidar pada Senin, 12 Agustus 2024 sore.

“memasuki hari ke-16 proses pemusatan pendidikan dan pelatihan. Perkembangan 45 Capaska Kabupaten Sintang sudah sangat bagus. Kami mencoba mengambil gambar foto dan video menggunakan drone saat mereka melaksanakan latihan di Stadion Baning sore tadi. Kami tonton videonya, kekompakan mereka sudah sangat bagus” beber Kusnidar
“tinggal dipertahankan saja apa yang sudah berhasil ditunjukan saat latihan. Di perbaiki di beberapa gerakan yang masih kurang, dan saya yakin mereka akan mampu melaksanakan tugas upacara pengibaran dan menurunkan Bendera Merah Putih pada Sabtu, 17 Agustus 2024 mendatang” terang Kusnidar.

BACA JUGA  Sebanyak 45 Capaska Sintang Terima Materi Literasi Digital Dari Kominfo Sintang

“saya berterima kasih kepada Tim Pelatih dari TNI dan Polri atas pendidikan dan pelatihan yang sudah diberikan selama pemusatan sehingga 45 capaska mampu mengikuti diklat dengan baik. Tersisa beberapa hari ini, 45 capaska akan terus berlatih bersama anggota TNI dan Polri” tambah Kusnidar.

“agenda ke depan. Tanggal 14 Agustus 2024 akan ada gladi di Stadion Baning. Lalu 15 Agustus 2024 pengukuhan Paskibraka. Dan tanggal 16 Agustus 2024 mereka akan kita berikan waktu untuk istirahat total. Mempersiapkan fisik dan mental mereka untuk melaksanakan tugas pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Formasi yang akan dilaksanakan Paskibraka Tahun 2024 adalah RI 79” tutup Kusnidar Sukur Saleh 22 /Porkopim: Bupati Sintang Akan Jadi Irup.

BACA JUGA  Kadis Lingkungan Hidup Resmikan TPS 3R di Kelurahan Akcaya Sintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here