Ditipu Kepala Sekolah

0
152

Diego adalah seorang  siswa kelas XI SMA, hari ini ia telat bangun padahal sudah pukul delapan. Ia kaget begitu bangun mendapati bahwa hari sudah sesiang itu, ia segera bergegas mandi. Meski sudah telat, ia tetap menyempatkan sarapan dahulu. Ia merasa santai walau sudah tahu gerbang sekolahnya sudah tertutup dan dijaga satpam. Bagi Diego dan teman-temannya yang badung, pagar sekolah adalah pintu gerbang yang tak akan pernah tutup.

Dengan percaya diri, Diego menuju sekolahnya dan langsung menuju pagar sekolah untuk masuk ke dalamnya. Layaknya kontestan Ninja Warrior, Diego dengan gesit memanjat pagar dan sudah sampai di atas. Di atas, ia celingukan memastikan aksinya aman. Sewaktu hendak melompat turun, samar-samar ia mendengar suara seseorang.

“Cepet turun, Bro! Aman, nggak ada guru yang lewat,” ujar seseorang tersebut.

“Ok, Sob! Tungguin aku, habis ini kita bolos ke kantin dulu, ya,” sahut Diego.

Tetapi, begitu turun dari pagar, Diego sangat terkejut ketika melihat orang yang memintanya turun tersebut. Ternyata pemilik suara tersebut adalah Kepala Sekolahnya, Pak Mendoza. Telinga Diego langsung dijewer oleh Pak Mendoza, lalu ia langsung dibawa ke ruang BK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here