Kagum Dengan Anggota TMMD 110 Putussibau , Pelajar SD Belajar PBB

0
7

 

 

 

aspwebnews.com, Pengkadan – Pengkadan -Satgas Tmmd ke 110 Kodim 1206/Putussibau ajarkan Peraturan baris berbaris SD 05 Tintin Kemantan,10 Maret 2021.

Suyono” Salah satu tenaga pengajar SD 05 Tintin Kemanatan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan atas permintaan anak didik Siswa Siswinya untuk di ajarkan cara Baris Berbaris oleh Satgas Tmmd ke 110 Kodim Putussibau.

Lantaran melihat setiap kegiatan apel pagi di lapangan bola Tintin Kemantan yang nampak rapi lurus dan baik dalam baris berbarisya,kami kordinasi dengan Kordinator Lapangan Pelda Didik Riyono Program Tmmd ke 110 Kodim Putussibau dan langsung di tindak lanjuti ,Ungkapnya” Yon(Guru Pengajar SD ).

Misnawati (9) Pelajar Siswi SD 05 Tintin Kemantan desa Hulu Pengkadan mengatakan bahwa kami melihat bapak bapak TNI gagah , ramah ,dan santun tiap pagi baris berbaris bagus ,Kami mau di ajar dengan bapak bapak TNI yang ada disini ,Tutur (Pelajar SD 05).

BACA JUGA  BUPATI SINTANG dr. JAROT WINARNO,M.Med.PH PERAYAAN NATAL PERSEKUTUAN KAUM BAPAK GMII JEMAAT FIRDAUS KEBAUNG SENGKUANG HILIR

Kegiatan Program Tmmd 110 Kodim 1206/Putussibau dalam keseharian bersama menyelesaikan sasaran fisik di antara pengerjaan badan jalan,jembatan ,Gorong Gorong sasaran lain Gotong royong guna membantu kesulitan dan permasalahan Masyarakat di wilayah sasaran Tmmd ,Bidang Non fisik pembinaan,himbauan ,penyuluhan yang akan kami laksanakan.

Mengajarkan Peraturan Baris Berbaris di usia dini anak Sekolah Dasar merupakan upaya menyiapkan generasi penerus bangsa akan kedisiplinan,Tegas”Ddk(1206).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here