Kerahkan Warga ,Satgas Tmmd 110 Putussibau Bersikan Mutiara Bukit Zimat Sakti

0
17

 

 

 

 

 

 

 

aspwebnews.com, Pengkadan – Satgas Tmmd 110 Putussibau Pembersihan Lokasi Pari wisata Gurung Rusa yang berada di Bukit Zimat Sakti,10.3.2021.

Rasidi,Kepala Dusun Suka Ramai Sangat memuji keberadaan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1206/Putussibau di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu.

Satgas Tmmd 110 Putussibau yang selalu bersama sama dengan warga dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik di tempat yang berbeda dengan melaksanakan Pembersihan Taman wisata Air Terjun Gurung Rusa yang kami harapkan dapat mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah ,Tuturnya”Rsd(Kadus Suka Ramai).

Nga Ahmadi (56 ) Tokoh masyarakat Hulu pengkadan mengatakan bahwa air terjun Gurung Rusa berada di rangkaian bukit Jimat Sakti berbatasan dengan desa Riam panjang kecamatan Pengkadan dan Riam magelai kecamatan Boyan.

BACA JUGA  Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med. PH menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD)

Salah satu tempat yang masih alami dan terdapat 2 (dua) air terjun Gurung Rusa dan Gurung Matahari selama ini sangat kurang pengunjung akibat insfrastruktur jalan masuk belum ada di kedua tempat air terjun itu sehingga pendatang masih kurang untuk berkunjung ,tuturnya”Nga(Tokoh masyarakat).

Semoga Pemerintah daerah membangun Tempat pariwisata Gurung Rusa yang dapat memajukan perekonomian masyarakat dan luasnya lapangan kerja desa Hulu Pengkadan dari para pengunjung yang datang”Ungkap Masran(kepala Desa Hulu Pengkadan ).

Satgas Tmmd ke 110 Kodim 1206/Putussibau akan selalu berupaya membantu kesulitan masyarakat terlebih di lokasi sasaran Tmmd yang banyak Aset yang bisa menumbuhkan Perekonomian Rakyat,Tegas “Jemi(Dan Satgas Tmmd 110 Putussibau).

BACA JUGA  IKUTI ARAHAN KEMENAG, PEMKAB SINTANG BOLEHKAN TEMPAT IBADAH DIFUNGSIKAN DENGAN MENJALANKAN PROTOKOL KESEHATAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here