Koramil 05/Senaning Terus Sosialisasikan 3M

0
4

aspwebnews.com., Sintang, (12/02/2021) – Babinsa Koramil 05/Senaning, Kopda kadir, terus melakukan sosialisasi di desa binaannya guna memberikan pemahaman tentang protokol Kesehatan tepatnya di Desa Jasa, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang.

Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan mengingat kondisi dan situasi yang belum kunjung stabil,kegiatan sosialisansi juga sangat rutin dilakukan dan biasanya 2 minggu sekali, supaya masyarakat paham dengan kegiatan yang kita berikan.

“Semakin kita mengabaikan protokol kesehatan maka kita sudah secara tidak langsung bermain-main dengan kesehatan kita, dan bagaimanapun kunci untuk melaksanakan kegiatan yaitu Kesehatan kita sendiri, maka dari itu untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan dengan langkah-langkah sebagai berikut; mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker” ungkap Kopda Kadir.

BACA JUGA  SEKDA SINTANG TANGGAPI PANDANGAN UMUM FRAKSI DPRD SINTANG ATAS NOTA KEUANGAN 2021

Lanjutnya, sebenarnya tanpa sosialisasi ini kita harus sadar namun dengan sosialisasi ini hanya untuk memperdalam pemahaman kepada masyarakat Desa Jasa, Kecamatan Ketungau Hulu, Kab. Sintang.

Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini, agar masyarakat di desa Jasa tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, kami sangat bangga kepada masyarakat disini yang sangat antusias dengan kedatangan dan kegiatan kami, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here