Meriahkan HUT RI, Kominfo Sintang Tayangkan Konten HUT RI Ke 79 Selama 3 Hari di Videotron

0
0

aspwebnews.com, SINTANG – Pemerintah Kabupaten Sintang melalui Dinas Kominfo Sintang turut memeriahkan Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun 2024 di Kabupaten Sintang dengan menayangkan khusus konten Peringatan HUT RI ke 79 Tahun 2024 di Videotron selama 3 hari berturut-turut pada 17-19 Agustus 2024.

 

Kadis Kominfo Sntang Paulinus menjelaskan bahwa kebijakan ini sebagai bentuk komitmen Dinas Kominfo Sintang untuk turut memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 79 Tahun 2024.

“tentu banyak cara untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan kita, menayangkan konten khusus HUT RI di videotron selama 3 hari, hanya salah satu cara saja” terang Paulinus.

“dan hingga saat ini, kami sudah banyak menerima konten-konten dari OPD di Lingkungan Pemkab Sintang bahkan instansi lainnya. Dan siap ditayangkan selama 3 hari. Dan selama 3 hari itu, konten yang bukan HUT RI akan kami hentikan dulu. Dan pada Selasa, 20 Agustus 2024, baru kami akan tayangkan lagi bersamaan konten HUT RI” terang Paulinus.

BACA JUGA  KPU SINTANG GELAR SIMULASI PENCOBLOSAN, INI HARAPAN Pjs BUPATI SINTANG

Sementara Syukur Saleh Kabid Komunikasi Publik menambahkan bahwa konten HUT RI akan ditayangkan selama 3 hari di videotron milik Pemkab Sintang yang ada di kawasan Simpang Lima dan Tugu BI.

“kami dengan senang hati menerima konten dari OPD yang mayoritas berupa ucapan-ucapan atas Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun 2024” terang Syukur Saleh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here