POLSEK KELAM PERMAI SAMBANG TOMAS AJAK PILKADA DAMAI

0
35

aspwebnews.com.,SINTANG., HUMAS POLSEK KELAM PERMAI. Bhabinkamtibmas, Bripka Mulyono,melakukan sambang ke tokoh masyarakat Desa Mandiri Jaya Kecamatan Kelam Permai, Jumat ( 04/09/2020).

Kali ini Bripka Mulyono mengajak warga dan aparat Desa Mandiri Jaya untuk dapat bersinergi bersama Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketentraman di wilayah Kecamatan Kelam Permai jelang Pilkada tahun 2020.

Bripka Mulyono mengatakan. “Bahwa kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut guna menciptakan situasi yang aman , nyaman dan kondusif di wilayah desa binaannya serta mengajak warganya untuk berpartisipasi sukseskan Pilkada serentak 2020.”

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas ini untuk memperkuat kemitraan dan kerjasama dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban diwilayah desa binaanya.

BACA JUGA  Pemkab Sintang Gelar Rapat Membahas Hambatan Penyelesaian Pembangunan Pedestrian Sungai Durian

“Bahwasannya Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis menciptakan situasi wilayah desa aman dan kondusif tidak berpotensi adanya gangguan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2020 yang akan di gelar pada bulan Desember mendatang,” pungkas Bripka Mulyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here