Sayembara Penyusunan Desain Monumen Garuda, Baru 11 Pendaftar, Waktu Tersisa 2 Hari

0
1

aspwebnews.com, SINTANG – Memasuki hari ke-12 pelaksanaan pendaftaran peserta Sayembara Penyusunan Desain Monumen Garuda yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sintang, baru 11 peserta yang sudah mendaftarkan diri.

Merlia Sari Ketua Panitia Sayembara Penyusunan Desain Monumen Garuda Tahun 2024 menjelaskan bahwa data peserta yang sudah masuk ke panitia berjumlah 11 pendaftar.

“kami akan cek link pendaftaran pada sore hari. Jadi data 11 pendaftar berdasarkan data pada Minggu, 1 September 2024. Kami akan tunggu hingga Rabu, 4 September 2024 malam hari dan kami pastikan tidak ada perpanjangan waktu pendaftaran. Rencana kami, 5 September 2024 akan ada penjelasan lengkap kepada peserta sayembara, lalu dilanjutkan peninjauan ke eks Lapter Susilo Sintang” terang Merlia Sari.

BACA JUGA  Dinas Kominfo Sintang Ajak Masyarakat Gunakan Media Sosial Yang Efektif, Produktif dan Bijaksana

Merlia Sari menjelaskan bahwa pendaftaran peserta sayembara sudah dibuka sejak 21 Agustus 2024 yang lalu dan sudah dipublikasikan melalui berbagai kanal informasi.

“kami berharap jumlah peserta masih bisa bertambahlah. Supaya dewan juri nanti memiliki lebih banyak pilihan, persaingan lebih ketat” tambah Merlia Sari

“setelah link pendaftaran ditutup, selanjutnya, kami akan melaksanakan pengumuman jumlah peserta dan hasil seleksi administrasi. Jika ada yang tidak memenuhi syarat yang sudah kami tetapkan, maka yang bersangkutan akan gugur dalam seleksi administrasi. Dan yang dinyatakan lolos administrasi, yang berhak mengikuti tahapan selanjutnya” terang Merlia Sari.

“panitia sayembara juga terus melakukan rapar-rapat untuk memantapkan seluruh tahapan sayembara ini. Dan kami akan terus meng-update perkembangan jumlah peserta” terang Merlia Sari.

BACA JUGA  SEKRETARIS DAERAH BUKA RAPAT KOORDINASI PPID KABUPATEN SINTANG

“kami juga mau mengingatkan tentang syarat peserta. Peserta wajib melampirkan Sertifikat Keahlian atau SKA saat melakukan pendaftaran. SKA yang di butuhkan itu bersifat umum sesuai jurusan arsitek, jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota atau PWK dan Sipil. SKA apa saja dari 3 jurusan tersebut kita terima” tutup Merlia Sari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here